Saturday, June 9, 2012

Harajuku Style or Korean Style.?

         

Harajuku style.?? Korean style.??

Beda ya antara Harajuku dan Korean.??

Ya jelas beda dari hurufnya saja beda..hehehe

ya memang berbeda asal muasal gaya pakaian ini.

Harajuku berasal dari Jepang yang memang sudah terkenal ke seluruh penjuru dunia dari dulu dan masih tetap bertahan hingga sekarang. Harajuku memang memiliki andil besar dalam dunia fashion dunia.

Sedangkan Korean Style berasal dari Korea, dan memang style ini lebing tren lagi setelah terjadinya "Korean Waves" yang di bawa oleh boy and girl band dari Korea.

Ingin berdandan Harajuku atau Korean Style.?

Yah aku punya sedikit tips buat kamu...

Harajuku Style :

1.Konversi Pakaian Harajukumu

Ubah kostum harajuku dengan legging atau mungkin dengan kaos. Pecinta Harajuku mungkin mulai dengan warna-warna cerah yang sesuai dan mix pakaianmu.

2.Gunakan Gaun Berlapis

Dengan sweater, layering, rompi, atau mungkin T-shirt. Ini memungkinkan Anda untuk mencampur dan menyesuaikan rentang yang lebih besar dari model yang berbeda, dan memberikan kontribusi lebih untuk elemen kostummu

3.Tambahkan Aksesoris

Misalnya perhiasan, dompet, anting, tas atau ransel. Terapkan aksesoris untuk menghias pakaian dari kepala sampai ujung kaki..

4.Miliki Gaya Rambut Harajuku yang gila dan Make Up yang berani

Gaya Harajuku tidak harus berhenti dengan pakaian. Dapatkan liar memiliki rambut dan makeup gaya Harajuku, itu yang paling efektif untuk gaya Harajuku.

5.Dan Sentuhan Terakhir adalah Nikmati Gaya Harajukumu

   


     


Korean Style:

1.Buka lemarimu dan temukan potensi pakaian bawah yang dapat kamu gunakan seperti celana pendek kasual, celana, rok, legging. Sepasang jeans juga dianjurkan karena dapat dicocokkan dengan hampir semua jenis baju apapun.

2.Pilih pakaian atasmu. Jika kamu memilih celana ketat, kenakan sesuatu untuk pakaian atas yang sedikit longgar dan panjang, atau sebaliknya. Jika Anda berpikir untuk mengenakan celana polos, pilih pakaian atas yang memiliki desain yang bagus. Celana berwarna gelap harus dipasangkan dengan pakaian yang berwarna terang.

3.Pakai sepatu yang tepat. Jika Anda akan berpakaian dengan celana pendek, rok, celana jeans ketat atau legging, kamu memiliki pilihan yang tepat untuk memakai sandal, sepatu berhak tinggi, sepatu berhak rendah, sepatu bot, sepatu boneka. Jika kamu menggunakan celana yang longgar dengan longgar, sepatu dengan hak rendah tidak dianjurkan. Batasi panjang alas kaki Anda sampai mata kaki Anda.

4.Gaya pelengkapnya yaitu aksesoris. Aksesoris menonjolkan pakaian Anda secara keseluruhan. K-pop memakai kalung panjang, gelang, kacamata, tas besar, jaket, blazer, atau syal yang memperlihatkan banyak warna. Jangan memakai terlalu banyak aksesoris sekaligus.

     


  


Yah tadi adalah tips untuk kamu yang pegen dandan ala Harajuku Style and Korean Style

Garis besarnya sih sama saja tapi yang membedakan adalah Jika Harajuku Style lebih mengarah ke costum dan lekat dengan anime anime jepang sedangkan korean Style lebih ke arah simple dan gak seribet pakaian kostume.

So, segitu dulu info tentang Harajuku and Korean Style..
Semoga bermanfaat buat kamu..

Jadi mana Stylemu.? :)

Harajuku Style or Korean Style.?

No comments:

Post a Comment