Friday, April 27, 2012

Cara Memberi Widget Profil Twitter pada Blog

woi bro and sis...
pada bingung ngasih widget twitter di blog kita .?
nuad loe loe para blogger pemula, gue kasih tau caranya nih....

Pegen pengunjung blog loe tau aktivitas loe di twitter.?yah biar keliatan eksis gitu deh..hahaha
gue tau nih caranya and gue mau bagi.in budloe loe yang pada galau gak tau caranya..hahahaha
Mari kita lihat langkahnya

Pertama buka twitter.com
  1. Klik Sumber Daya yang berada pada bagian bawah sebelum loe sign in
  2. Pilih Widget 
  3. Klik Situs Web Saya
  4. Pilihlah Widget Profil
  5. Lalu Sign In twitter loe
  6. Habis tu klik "Selesai dan ambil kode"
  7. Copy kode yang berada pada box tersebut
Nah loe sekarang dah punya kode buad ngasih twitter loe thu. Langkah selanjutnya mari kita lihat
Bukalah blogmu pada tab baru
Masuk pada Edit Entri

  1. Pilih Tata Letak
  2. Klik tambah gadget
  3. Pilih HTML/Java script
  4. Masukkan kode yang loe copy tadi
  5. Lalu klik simpan 
Simpan Setelan Blog loe dan Lihat Blog loe
Mudah kan.?
Nah sekarang ke-eksis.an loe di twitter biza di lihat deh ma pengunjung blog loe..
nah loe bisa narsis sekarang nih...


oke sekian info dari gue..
moga adja bermanfaat buad loe loe pada...
Let's try it...
good luck buddy :)

No comments:

Post a Comment